Vendor Sirs Online

Jual Software SIRS Online di Barito Utara


Jika Anda mencari Software SIRS Online di Barito Utara, Kami punya solusinya. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai produk software SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif & efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, & kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Barito Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Barito Utara??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix Software SIRS Online Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Barito Utara yang bergabung dengan kami.SIRS Online dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Memudahkan proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, yang efeknya menjadikan klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, dapat menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software SIRS Online berbasis web yang menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software SIRS Online berbasis web yang sudah berpengalaman, dimana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, menciptakan Software SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, agar supaya mampu menyelaraskan berbagi kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software SIRS Online terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi yang diberikan pada fasilitas layanan kesehatan di Barito Utara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Barito Utara lebih lancar dengan adanya software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan Faskes tersebut bisa melayani pasien peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi SIRS online, SIMRS Symphoenix mampu memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Barito Utara memiliki persiapan yang lebih matang saat mengajukan krendensial BPJS. Sehingga bisa lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis website

Tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Barito Utara yang menggunakan software SIRS online kami yaitu SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling update dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc dapat juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dengan sangat baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan bisa dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Bisa memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid dan telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Memanage Rumah Sakit di Barito Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Software SIRS Online Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIRS online terbaik saat ini, yang tentu saja bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Barito Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Software SIRS Online SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan utama yang langsung berinteraksi dengan pasien. Fitur font office menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien menjadi lebih efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Barito Utara

Sebagai perusahaan pengembang Software SIRS Online, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Barito Utara ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Barito Utara, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Barito Utara akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Barito Utara akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIRS online, konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Barito Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami